HOT TOPIC

Nyanyian Aremania

|

- Aremania -




* Bapakku Aremania, ibukku Aremanita, pacarku suka Arema yg terbaik di indonesia, berikan kami kemenangan berikan kami kebanggaan Arema jadi juara yg terbaik di indonesia

* Tahun ini kita juara, juara disuperliga mari kita raih prstasi tunjukanlah pada dunia,
kamilah Arema indonesia, ayolah Arema maju bersama...



* Tak pernah lelah dukung Arema, jadi juara juara liga, Aremania siap berpesta, salam satu jiwa untuk indonesia...

* Arema... Arema... Arema...Arema singo edan pasti menang...satukan tekatmu... kobarkan semangat mu...Aremania selalu mendukung mu...

* Kami ini Aremania...kami selalu dukung Arema...dimana pun berada, kami selalu ada...karena kami Aremania...

* Ayoo ayo Arema sore ini kita harus menang

* Ayo ayo ayo Arema, bikin malu (Tim Lawan)

* Di atas tribun kami bernyanyi di atas tribun kami bergoyang tuk mendukung satu nama AREMA demi kejayaan singo edan, kami hanya ingin kemenangan, bonek jancok.... Dibunuh saja

* Arema Arema singo edan, singo edan Aremania, sekarang Arema menang, bonek jancok dibunuh saja....

* Arema sudah juara Arema sudah juara, juara copa indonesia, tahun ini juara liga...

* Sore ini Arema berlaga libas lawanmu sekarang juga, disini Aremania mendukung singo edan, singo edan jadi juara, disini bukan bonek bonek jancok, tempatnya Arema singo edan.... disini bukan bonek bonek jancok, untuk Arema.... jadi juara...

* Arema singo edan, lahir dikota malang, Arema singo edan membawa kebanggaan, tidak kemana mana, Arema dimana mana. ada dimana mana Arema pasti jaya...

* Kami Arema... salam satu jiwa.. di indonesia kan slalu ada.. slalu bersama untuk kemenangan kami Arema....

* Arema Arema bondo duwek Arema Arema bondo duwek kalau bonek bodoh nekat...

* Hepi ye ye ye... Hepi ya ya ya.. Kami ini Aremania... disini kita menang.. disana kita menang.. Bonek jancok dibunuh saja...

* Arema selalu didadaku, Arema slalu di hatiku singo edan panji kemenangan Merah putih kebanggaanku...

* Susis woo susis. . . Surabaya degradasi. . . Susis woo susis. . . Bonek Jancok sakit hati

* Bonek Mania. . . Gembel gembel surabaya. . . Bonek Mania. . . Gembel gembel surabaya. . . Daripada dukung Persebaya. . . Lebih baik dukung arema. . . Bonek jancoook dibunuh saja

* Siapa bilang Indonesia Arema . . . Yang benar Arema Indonesia . . . Yang bilang Indonesia Arema . . . Bonek Jancok yang tak pernah sekolah . . Bonek Jancok . . Viking Anjing . .

* Koen jare sopo . . . Onog sing isok . . . Ngalahno Aremania Lah kok isok . . . Sakjane koen kudune ngerti Tim Indonesia. . . Yo mek, AREMA. . . AREMA. . . AREMA. . .

*Sore ini Arema berlaga, Kibas lawanmu, kobarkan semangatmu. Arema Arema Pastilah Juara, Arema Arema Juara! tet tet tet teeetttttttt #ska