@arema_hooligans

HOT TOPIC

@arema_hooligans

Durung main wes cidera! Yo'opooo iki. . .

|


Jelang lawatan ke Malang untuk menghadapi tuan rumah Arema Indonesia dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, badai cidera justru tengah menghantam Sriwijaya FC. Ada beberapa pemain tim juara bertahan ISL ini yang diragukan bisa tampil di Stadion Kanjuruhan menghadapi Arema ISL pada hari Minggu nanti.

Pemain depan Aliyudin serta duo pemain belakang Diogo Rangel Santos dan Taufiq Kasrun masih menjalani masa pemulihan setelah mengalami cidera beberapa waktu lalu. Ketiga pemain tersebut masih akan dilihat perkembangannya apakah bisa dimainkan saat melawan Arema ISL atau belum.
Kondisi semakin buruk karena dua pemain pilar Sriwijaya FC juga dibekap cidera dan kemungkinan besar tidak dapat diturunkan di laga akhir pekan nanti. Kedua pemain kunci yang mungkin absen itu adalah penjaga gawang utama Ferry Rotinsulu dan gelandang muda yang baru saja didatangkan dari Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu.
Cidera yang dialami Ferry Rotinsulu tampaknya cukup berat sehingga ia tidak akan dibawa ke Malang untuk menghadapi Arema ISL. Sementara Ramdani Lestaluhu masih diharapkan akan pulih sehingga tetap diberangkatkan.
“Ferry (Rotinsulu) masih cidera. Kami tinggal Ferry di Palembang,” ujar Kas Hartadi, pelatih Sriwijaya FC, kemarin.
Mengenai target di Malang, Kas Hartadi mengincar hasil imbang melawan tuan rumah. Namun, akan menjadi lebih baik apabila Sriwijaya FC mampu menang di kandang tim Singo Edan.
“Target kita hanya mencuri poin di laga nanti, namun kita juga akan berusaha maksimal untuk memetik hasil yang maksimal,” tekad Kas Hartadi.

Sumber
@arema_hooligans