HOT TOPIC

Kas Hartadi Pilih Fokus Siapkan Tim Lawan Arema

|

Meski masih menyisakan masalah dengan manajemen klub, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku enggan memperpanjang masalah dan memilih fokus menyiapkan tim jelang lawan Arema.
"Saya mau fokus mempersiapkan anak-anak menghadapi Arema, masalah beberapa hari ini ditutup saja dulu," kata Pelatih Sriwijaya FC, Kas kepada Antara, ketika ditanya sikapnya setelah manajemen melakukan klarifikasi.



Sebelumnya, tim Laskar Wong Kito memang tengah diterpa isu tak sedap terkait keutuhan tim. Terutama setelah Kas Hartadi mengaku mendapatkan intervensi dari manajemen terkait kebijakan dalam tim.
"Saya mau fokus menghadapi Arema dan meminta dukungan semua pihak agar kondisi dalam tim tetap kondusif," harapnya.
Sementara itu, terkait persiapan timnya saat menghadapi Arema FC nanti, Kas Hartadi tetap akan menyiapkan strategi dan formasi terbaik meski harus kehilangan beberapa pilar akibat akumulasi dan cedera.
"Hari ini latihan skema serangan balik dan penyelesaian akhir karena Jumat pagi direncanakan bertolak dari Palembang ke Malang. Ini bukan suatu yang mudah tapi harus tetap optimistis," kata mantan pemain Kramayuda Tiga Berlian itu.