HOT TOPIC

Arema - SriwijayaFC Saling waspodo ker!

|


SETELAH berhasil mengalahkan Persija di Jakarta (16/02/2013), Arema ISL akan kembali melakoni pertandingan.  Arema ISL akan menjamu Sriwijaya FC pada Minggu (24/02) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.



Sriwijaya FC sendiri, merupakan juara bertahan kompetisi ISL musim lalu. Meski musim ini Laskar Wong Kito, banyak ditinggal para pemain pilarnya, namun tidak membuat tim Arema ISL memandang remeh.

Arema ISL tetap menganggap tim berjuluk Laskar Wong Kito itu sebagai tim bagus, yang dihuni para pemain berpengalaman dan berkualitas.

“Sriwijaya bukan tim yang sembarangan, cuma faktor lucky saja yang belum dapat. Mereka selalu mendapat banyak peluang. Sriwijaya juga memilki para pemain yang berpengalaman seperti Ponaryo, dan banyak pemain yang bagus yang tidak sembarangan disana. Jadi kita mesti  waspada,” ujar asisten pelatih Arema ISL, Satya Bagja.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi Rabu (20/2) mewaspadai rekor kandang Arema yang terbilang sempurna."Arema tim berkualitas, mereka tidak pernah kalah di Kanjuruhan, dengan kondisi pemain cedera ini, kami harus bekerja keras mengatasi Arema," jelasnya.