HOT TOPIC

Eks CS Vise Gabung Latihan Arema

|

Ada wajah baru dalam latihan tim Arema di Lapangan luar Stadion Gajayana Kota Malang (19/2) sore tadi. Tim Singo Edan kedatangan satu pemain yakni Yandi Sofyan Munawar yang sebelumnya adalah striker  klub Belgia, CS Vise.





Adik striker tim promosi Indonesia Super League  Persepam Madura United Zaenal Arif tersebut bersemangat mengikuti latihan dipimpin oleh asisten pelatih Arema, Satia Bagdja Ijatna. Meski baru pertama kali datang, pemain berusia 20 tahun tersebut tampak tidak canggung berlatih bersama Alberto Goncalves dkk.
Sementara itu, saat ditemui usai latihan, Yandi mengaku bahwa dirinya hanya mengikuti latihan. “Saya hanya mengikuti latihan saja, untuk kedepannya saya masih belum tahu,”ungkapnya.Pemain berusia 20 tahun tersebut mengaku senang bisa mengikuti latihan tim Arema. “Suasana latihan tadi sangat bagus, sangat profesional,”ungkapnya sembari menerima permintaan Aremania yang mengajaknya foto bersama.
Di tim Arema sendiri sudah ada satu pemain eks CS Vise, yakni Yericho Christiantoko yang merupakan produk akademi Arema.