@arema_hooligans

HOT TOPIC

@arema_hooligans

Greg Nwokolo Kepingin Dodolan Soak!

|
 

MALANG - Gelandang Arema Cronous, Greg Nwokolo minati bisnis. Dia memiliki berbagai ide bisnis yang bisa dilakukan di masa mendatang, di antaranya produksi kaus.

Ide bisnis kaus ini muncul setelah dia terlibat dalam sesi foto beberapa edisi kaus Penny Apparel.

Dalam sesi foto ini, Greg mengenakan beberapa produk Penny, diantaranya Hashtag, NN Invisible, Penny Jakarta, dan Penny SixOneThree.

“Dalam bayangan saya, banyak ide bisnis. Tidak hanya baju,” kata Greg, Kamis (21/2/2013).
Pemain asal Nigeria ini mengungkapkan kunci utama dalam berbisnis adalah banyaknya teman dan jaringan. Pebisnis tidak akan bisa mengembangkan usahanya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Dengan alasan inilah Greg ingin membangun bisnis di Indonesia. Pemain berusia 28 tahun ini sudah menghabiskan hidupnya di Indonesia sejak berusia 18 tahun.

“Saya lebih banyak teman di Indonesia, daripada di negara lain,” sambungnya.

Tapi, Greg baru akan memulai merintis bisnis setelah menikah. Dia mengaku sudah memiliki calon istri. Saat ini calon pendamping hidupnya itu ada di Indonesia. Dia enggan membeber asal dan domisili wanita pujaan hatinya.

“Yang jelas dia manusia, bukan yang lainnya. Saya target tahun ini sudah menikah,” tambahnya.

Rencananya, roda bisnis akan diserahkan ke istrinya. Sedangkan Greg tetap meniti kariernya di sepakbola. 

Dia tidak mau karier yang dilakoni selama 10 tahun itu berhenti.

Greg memulai karier sepakbolanya di klub kontestan Singapore League, Tampines Rovers pada 2003 lalu. Sebelum bergabung di Arema, Greg memperkuat Pelita Jaya. 

Bersamaan akusisi Arema oleh PT Pelita Cronous, Greg ikut diboyong ke Stadion Kanjuruhan.

“Sekarang saya mau fokus sepakbola dulu. Kalau bisa mewujudkan mimpi bisnis, itu prestasi yang sangat bagus,” ungkapnya.
@arema_hooligans