HOT TOPIC

Pemain Ghana mbacok ojob'e goro goro dituduh selingkuh

|

Pemain timnas Ghana, John Paintsil harus berurusan dengan polisi kota Accra setelah dia diduga melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya sendiri. Informasi sementara, Paintsil sengaja menikam sang istri di bagian mata.

Tidak hanya menganiaya istrinya, Paintsil juga dilaporkan atas aksi penyerang kepada salah seorang tetangganya yang mencoba melindungi sang istri.

"Dia menusuk istrinya di bagian dekat mata. Tetangganya yang berusaha melindungi istri Paintsil juga melaporkannya atas aksi penyerangan," kata juru bicara kepolisian, Freeman Tettey dikutip BBC, Sabtu, 23 februari 2013.

Pihak kepolisian masih belum bisa meminta keterangan dari istri Paintsil yang diketahui bernama Richlove karena masih dalam kondisi kritis. Tapi selentingan kabar menyebut kalau kejadian nahas itu bermula dari pertengkaran keduanya ketika membahas isu hadirnya sejumlah pekerja seks komersil (PSK) di camp latihan timnas Ghana ketika tampil pada Piala Afrika 2013 di Afrika Selatan bulan lalu.

Sebelumnya, federasi sepakbola Ghana (GFA) sudah lebih dulu membantah kabar tidak sedap sekaligus memalukan mengenai timnas mereka. GFA menyebut tuduhan itu sama sekali tidak berdasar.

Paintsil merupakan pemain senior di timnas Ghana. Pemain 31 tahun yang sempat meniti karier bersama Fulham pda 2008 hingga 2011 silam sejauh ini sudah mencatatkan 88 caps bersama The Black Star.

Sumber